Minggu, 08 Juli 2012

pengeng pulangggggg

                  Semalam saya nggak tidur lagi. Selain karena sedang ada banyak deadline, juga tak tau kenapa mata ini sulit mengatup. Saya manfaatkan saja untuk mengerjakan sisa-sisa deadline yang masih bertumpuk. Selepas shubuh, saya langsung berkemas berangkat ke sebuah kota yang beberapa bulan terakhir ini, sering sekali saya kunjungi. Puji syukur, si Pemilik Semesta memberi saya jalan rejeki di kota itu.
Di samping kemudi, sambil memandangi dunia yang masih setengah terlelap, pikiran saya berkembara. Tak tahu kenapa saya tiba-tiba sangat rindu kepada kampung halaman. Hampir setahun saya tidak pulang ke sana.
Saya rindu dengan udara paginya.
Saya rindu dengan meranggasnya pohon jati yang ditanam ayah saya di halaman rumah.
Saya rindu dengan hamparan hijau sawah ladang yang setiap hari menghidupi dapur kami.
Saya rindu kembali dengan suara-suara itu.
Saya rindu dengan teman-teman kecil saya yang dulu bersemangat mengaji di surau meski tanpa listrik.
Saya rindu kembali dengan semua detiknya.
Saya ingin pulang, tergulung kembali dalam lipatan waktu yang itu.

kampung halaman ku aku ingin pulang........................!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar